Senin, Januari 24, 2011

Asal Mula Tahtadun

Tahtadun ini diambil sebagai domain karena terinspirasi dengan ayat al-Qur'an surat Al-A'raf ayat 158 pada kata terakhir, tahtadun yang artinya mendapat petunjuk.
Domain dibeli dari jagoan hosting karena penulis menganggap hanya di jagoan hostinglah pelayanan yang dapat memuaskan pelanggannya.

Selain ramah, di jagoan hosting sangat banyak customer servicenya dan selalu ada yang online, sehingga memudahkan pelanggan kalau ada trouble atau kesulitan.
Jagoan Hosting Boleh di Coba.

Cerita sedikit tentang asal mula domain tahtadun.
Ayat tersebut mengisahkan sebagai berikut.

Memang sebelum datangnya Nabi Muhammad SAW, tidak ada seorang Nabi pun yang diutus kepada seluruh umat manusia dan sebelum Al-Qur'an, tidak ada sebuah kitab suci pun yang ditujukan kepada seluruh umat manusia.

Allah SWT berfirman,
"Hai manusia, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi, tidak ada Tuhan selain DIa, yang menghidupkan dan mematikan.
Karena itu berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, Nabi yang Ummi yang beriman kepada Allah dan kalimat-Nya (kitab-kitabnya) dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk."

(QS. al-A'raf (7): 158).